Tags

, , , , , , , , , ,

Apakah kamu tahu apa arti awesome? Saya sih berprasangka baik bahwa pastinya kamu tahu arti dari kata tersebut. Ketahuilah bahwa tidak sedikit orang yang berkata awesome atau menulis awesome namun tidak mengetahui arti dari kata tersebut, hal ini dapat terbukti dari banyaknya orang mencari arti kata tersebut dimesin pencari seperti Google, Yahoo, dan juga Bing. Dan inilah penjelasan singkat mengenai arti kata awesome.

Arti Awesome

Kata ini merupakan kata berbahasa Inggris yang artinya menakjubkan, luar biasa, kagum, dan hal-hal yang semacamnya. Namun saat ini kata tersebut sudah banyak dimasukan kedalam percakapan keseharian di Indonesia ini. Banyak orang yang memasukan kata tersebut dalam percakapan yang notabene berbahasa Indonesia seperti misalnya:

A : Lu tahu kan anak baru dikelas kita itu?
B : Iya, emang kenapa?
A : Dia tuh awesome banget ya, gk dikelas gk diluar kelas jago banget.
B : Iya sih.

A : Lihat tuh sunsetnya!
B : It’s so awesome

Dari dua contoh percakapan diatas semoga bisa memudahkan kamu untuk mengetahui dan memahami arti kata awesome yang sebenarnya. Dua percakapan tersebut menunjukan bahwa kata awesome ini memiliki arti hebat, keren, jago, luar biasa, menakjubkan, mengagumkan, dan hal-hal yang tinggi semacam itu. Mungkin hanya sekian penjelasan singkatnya, semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

 

 

Advertisements